Selasa, 14 Juni 2016

"Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluargan"

Dengan grand all new livina sudah terpenuhi keperluan keluarga saya tujuh orang karena kami keluarga besar sudah terpenuhin keperluan kendaraan kaya mobil ini dengan banyak fitur keamanan yang terjamin pada saat berkendaraan dengan , Mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. juga kami tinggal di gang yang hanya bisa satu mobil masuk dan keluar ,apa lagi ayah saya masukan mobilnya dengan mundur ada fitur nissan yang keren yaitu Tampilan kamera belakang membantu Anda untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan Anda (Tipe HWS only).

dan keamanan berkendara dengan nissan livina saat aman yaitu Pengamanan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan.

ayah saya pakai mobil ini untuk keperluaan kerjanya sebagai dokter  dirsud kabupaten bekasi yang harus bulak dan balik keliling jakarta,bekasi setiap harinya makanya harus kuat mesinnya dan awet ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar